Viralnesia - Sandra Dewi mengaku bisnis milik suaminya merugi akibat pandemi virus corona di Indonesia. Sandra menyebut suaminya harus mengambil uang tabungan pribadi untuk bisa membantu karyawannya.

"Pasti semuanya berdampak, sekarang kita menggunakan tabungan. Untuk menolong orang lain pun kita menggunakan tabungan yang ada," kata Sandra Dewi di Channel Youtube Titi Kamal, Rabu 13 Mei 2020.

Curhat Sandra Dewi, Dari Tabungan Suami Ludes Hingga Dijuluki The Real Sultan
Sandra Dewi Bersama Titi Kamal

Ibu dua anak itu meminta kepada suaminya untuk tidak menghabiskan semua uang tabungan keluarga. Sandra khawatir kebutuhan keluarganya tidak tercukupi, karena belum tahu pandemi virus corona akan berakhir sampai kapan.

" Jadi aku bilang sama suamiku 'sisain ya, buat kita besok-besok'. Kita enggak tahu corona sampai kapan gitu," kata Sandra tertawa.

Galau

Curhat Sandra Dewi, Dari Tabungan Suami Ludes Hingga Dijuluki The Real Sultan
Sandra Dewi dan Suami

Meski wanita berusia 36 tahun asal Pangkal Pinang ini merasa khawatir melihat suami memberikan bantuan lebih, namun Harvey Moeis justru menenangkan.

" Terus aku sempet kayak waduh suami kan kalau nolongin orang kan pol-polan gitu aku jadi agak khawatir. Terus dia bilang 'kamu tenang deh, nanti kita kasih segini, nanti Tuhan bales'. Aku ngerti sih pasti Tuhan bales tapi lagi corona gini gimana cara ngebalesnya gitu," katanya.

Sandra sempat merasa galau memikirkan tabungan suaminya ludes untuk membantu para karyawannya, karena ia khawatir dengan nasib dua anaknya.

" Aku sempet galau gitu ya, aku pikir-pikir kan aku masih punya anak dua, harus ada tabungan gitu," katanya.

Sandra Dewi Dapat Musibah, Kakinya Melepuh

Sandra mendapatkan musibah. Kakinya melepuh akibat keledorannya saat menggunakan alat catokan rambut. Sandra menceritakan kejadiannya di unggahan instagram story.

Sandra Dewi dan Suami
Kaki Sandra Dewi Melepuh

Istri dari Harvey Moises ini mengatakan alat catokan rambut itu jatuh dan menimpa kakinya. Sambil menunjuk bagian kaki yang melepuh, Sandra berusaha mengobati sendiri lukanya tersebut.

" Hari ini sangking sibuknya whf kaki kena catokan. Panik stock krem ini habis pada saat kaki melepuh," tulis Sandra dikutip Dream, Selasa 12 Mei 2020.

Wanita 36 tahun ini berharap tidak ada bekas pada kakinya yang melepuh tersebut dan bisa ceat sembuh.

" Thank you 2 ibu periku hiks semoga cepat sembuh & mulus lagi," katanya.

Sandra Dewi `The Real Sultan`, Permainan Basket di Mal Dibeli Buat Main di Rumah

Curhat Sandra Dewi, Dari Tabungan Suami Ludes Hingga Dijuluki The Real Sultan
Sandra Dewi Posting Anak Laki Lakinya Bermain Basket

Sandra punya cara nyentrik untuk membuat anaknya betah di rumah saat mau memainkan beragam permainan yang biasanya ada di Mal. Bukannya berkunjung ke pusat perbelanjaan, istri dari Harvey Moeis ini membeli permainan tersebut untuk dimainkan di rumah.

Permainan tersebut dibeli sang suami sebagai hadiah untuk putranya, Raphael Moeis yang memang sudah dikenal sebagai salah satu anak tajir.

Sebelumnya, Raphael Moeis mendapat hadiah berupa jet pribadi dari sang ayah.

" Hadiah dari papa biar betah di rumah," kata Sandra dalam insta storiesnya.

Permainan tersebut langsung dimainkan putra pertama Sandra dan Harvey. Raphael terlihat bahagia mendapatkan permaianan basker tersebut.

" Olahraga dulu, ada yang happy. Pagi habis sarapan sebelum mandi. Main sampe mandi keringet padahal bola super berat dan gede. Lebih gede dari orangnya," kata Sandra di feed instagramnya.

Unggahan wanita asal Bangka ini pun seketika langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang menyebutkan jika Sandra Dewi benar-benar artis yang super kaya.

Jangan Lewatkan Jadwal Pertandingan Bundesliga, Hasil Skor, Prediksi Pertandingan Hanya di Realbola

Dijuluki The Real Sultan

Curhat Sandra Dewi, Dari Tabungan Suami Ludes Hingga Dijuluki The Real Sultan
Sandra Dewi

Orang kaya mah bebas, ga bisa ke mal barangnya dibawa ke rumah," komentar akun @clara_devinta.

" Lama-lama Rafa punya mal sendiri," akun @dinniwulan88 turut menimpali.

" Ini baru anak sultan. Kalau gue ngumpulin duit buat beli koin buat maen itu. Kalau Rafa emaknya beliin mesin buat main di rumah," kata akun andriany_ami33.(sah)

Tiga Tahun Menikah, Sandra Dewi Tak Pernah Minta Uang ke Suami

Tiga tahun sudah Sandra Dewi membangun rumah tangga dengan Harvey Moeis. Selama itu pula, Sandra tidak pernah meminta uang kepada sang suami.

" Gue enggak pernah minta, selama gue berkeluarga gue enggak pernah minta. Cuma, suami gue, kasih. Kalau dia enggak kasih gue nggak minta," ujar Sandra dalam vlog Nebeng Boy.

Curhat Sandra Dewi, Dari Tabungan Suami Ludes Hingga Dijuluki The Real Sultan
Sandra Dewi dalam Vlog Nebeng Boy

Ibu dua anak itu tak pernah minta uang ke suami karena bekerja, sehingga memiliki penghasilan sendiri. Apalagi, Sandra mengaku lebih nyaman menggunakan uang sendiri untuk membeli barang-barang kesukaannya.

" Gue lebih nyaman dengan punya gue sendiri, walau mungkin punya gue enggak seberapa banyak dibanding punya dia (Harvey)," kata Sandra.

Maka dari itu, wanita asal Bangka ini juga tidak pernah mau memamerkan harta bendanya ke media sosial karena memang semua fasilitas yang ia pergunakan merupakan milik sang suami.

" Bukan gengsi, gue lebih nyaman dengan punya gue sendiri," kata Sandra.

Curhat Sandra Dewi, Dari Tabungan Suami Ludes Hingga Dijuluki The Real Sultan
Sandra Dewi