yandex
Berita Viral

Sara Wijayanto Mengaku Mantan "Pemakai"

Viralnesia - Artis Sara Wijayanto membuat pengakuan mengejutkan tentang kehidupan masa lalunya. Istri dari pesulap Demian itu ternyata pernah menggunakan narkoba. Sara mengungkapkan hal tersebut dalam konten YouTube milik Deddy Corbuzier.

Penjelasan dari Sara Wijayanto Terkait Dirinya di Masa Lalu

Sara Wijayanto Mengaku Mantan Pemakai
Sara Wijayanto Mengaku Mantan Pemakai

Kepada Deddy, Sara mengungkapkan bahwa dirinya mulai nyoba-nyoba menggunakan narkoba saat usia remaja yakni 16 tahun.

“Aku itu mulai menggunakan narkoba umur, mulai nyoba-nyoba itu 16 atau 17. Itu dari heroin, crystal meth, ekstasi, kokain,” kata Sara  dikutip WAMA88 dari Channel YouTube Deddy Corbuzier, Kamis, 11 Juni 2020.

BACA JUGA: Mobil PCR di Amuk Walikota Surabaya

Sara mengenal kekasihnya di lingkungan pengguna narkoba.

"Ketemulah dengan sosok cowok ini, di lingkungan tersebut," kata Sara Wijayanto di YouTube Dedy Corbuzier, Kamis (11/6/2020).

Dua tahun pertama menjalin asmara, Sara merasa tidak ada yang salah dengan relasinya. Semua berjalan baik-baik saja laiknya pasangan kekasih. Tapi semuanya berubah ketika hubungannya masuk tahun ketiga.

Sara sudah menerima perilaku yang menyimpang dari kekasihnya. Dia sudah mulai menerima kekerasan.

"Akhirnya pacaran sama ini orang, dua tahun masih oke, tahun ketiga mulai abusive," terangnya.

Nyawa Sara hampir melayang dan diancam bakal ditusuk dengan pecahan botol. Kaca botol itu mulai ditusuk perlahan di leher Sara WIjayanto jika berani meneteskan air mata.

Penjelasan dari Sara Wijayanto
Penjelasan dari Sara Wijayanto

Sampai-sampai dirinya di brainwash dimana apabila dirinya cerita masalah kepada orang lain dirinya diancam keluarganya akan dibunuh.

“Setiap aku minta putus, pasti dia marah dan itu yang aku takut. Di kepala aku, nih, aku takut banget, dia itu segalanya. Kayak, apa yang keluar dari mulutnya dia, aku percaya. Aku seperti di-brainwash,

"Kalau lo cerita tentang ini ke orang-orang, gue akan cari keluarga lo, gue akan bunuh keluarga lo. Dan itu, tuh, aku percaya. Aku percaya 100 persen,” ujar Sara.

Sara Wijayanto
Sara Wijayanto

Related Articles

Back to top button