Viralnesia - Selebgram Kontroversial Anya Geraldine yang beberapa waktu lalu mengaku dirinya pernah dibully karena kondisi tubuhnya yang gemuk dan sekarang pun walaupun Anya sudah menjadi cantik dirinya kerap di Bully oleh netizen.

Banyak yang mengomentasi cara berpakaiannya, atau kelakuan yang ia perlihatkan di Story yang ia upload ke Instagram membuat Anya sedikti terganggu. Apalagi baru-baru ini ada artikel memuat bahwa foto seksi yang ia unggah disosial media membawa pengaruh secara Psikis untuk pria.

Anya semakin banyak menerima pesan yang menjijikan baginya. Namun sebagai selebgram Anya harus bersabar karena ini sudah masuk dalam risiko tuntutan profesinya. Anya pun mempunyai hal unik untu meredakan emosi saat membaca komen-komen netizen yaitu dengan bermain game online.

Populer sebagai selebgram, Anya pun merasakan plus minus profesi tersebut. "Senangnya banyak karena kan apa-apa bisa gratis, melakukan apa yang enak juga dibayar. Kalau nggak enaknya ya netizen sering mengomentari hidup segala macam," kata Anya.

Popularitas Anya pun membuatnya diterbangkan ke Korea untuk berpartisipasi dalam syuting variety show Korea Mimi Shop. Dalam acara yang bisa disaksikan di aplikasi dan situs Viu Indonesia.

Anya diundang sebagai influencer yang 'main' ke acara berkonsep salon makeup tersebut. Dalam acara tersebut, ia berkesempatan untuk bertemu hingga didandani oleh artis-artis Korea.

Cara Selebgram Kontroversial Anya Geraldine Menghilangkan Stress 

Selebgram Kontroversial Anya Geraldine Dibully
Selebgram Kontroversial Anya Geraldine Dibully

Game online yang menjadi penyelamat bagi Anya adalah tembak ikan. Karena iya bisa berfokus pada kegiatan menembak ikan sampai tidak sempat memikirkan komentar-komentar tersebut.

Anya Geraldine bermain game tembak ikan di situs Realbola. Ia juga sempat membuat story hasil koin yang ia raih dari bermain tembak ikan.

BACA JUGA: 8 Makanan bikin cepat lapar saat puasa

Selebgram Kontroversial ini sudah mulai menerbangkan sayapnya ke dunia perfilman dan sekarang sudah dalam tahap syutik untuk film keduanya.

Selebgram Kontroversial Anya Geraldine Dibully
Selebgram Kontroversial Anya Geraldine Dibully

"Ini film kedua aku. Perannya lumayan lucu dan menantang buat aku. Jadi aku bermain sebagai istrinya Arifin Putra. Bakal tayang bulan Desember atau awal tahun depan," ungkap Anya kepada viralnesia beberapa waktu lalu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here