Viralnesia - pada pertandingan Liga Inggris pada Jumat malam waktu setempat, Sevilla vs Barcelona mendapatkan hasil yang imbang atau seri 0-0. Hal ini diluar dugaan banyak Ahli. Banyak yang memprediksikan bahwa Barcelona akan menang melawan Sevilla.

Barcelona Tidak Berhasil Menjebol Gawang Sevilla pada Pertandingan Sevilla vs Barcelona

Sevilla vs Barcelona, Barca Gagal Mencetak Gol
Sevilla vs Barcelona, Barca Gagal Mencetak Gol

Sejak awal pertandingan tim papan atas Liga Spanyol memang sudah sulit ditebak. Pertandingan akan digelar di markas Sevilla, Stadion Sanchez Pizjuan, dipimpin oleh wasit Jose Luiz Gonzalez.

Pertandingan diprediksi akan berjalan menarik, mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan dengan misi yang berbeda. Sevilla, saat ini berada di peringkat ke-3 dengan 51 poin, membutuhkan kemenangan untuk mengamankan posisi di 4 besar sehingga bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Sevilla belum aman dari kejaran Atletico Madrid yang menghuni peringkat ke-4 karena hanya berselisih 2 poin. Terlebih, anak asuh Julen Lopetegui itu tidak bisa meraih hasil maksimal di laga terakhir saat bersua tim papan bawah, Levante, 16 Juni 2020 lalu.

Barcelona tentu bukan lawan yang mudah ditaklukan oleh Sevilla. Barcelona masih menjadi pemuncak klasemen La Liga dengan perolehan 64 poin.

Lionel Messi cs juga ingin mengamankan puncak klasemen dari kejaran Real Madrid di peringkat ke-2, yang saat ini mengumpulkan 62 poin.

BACA JUGA: Real Madrid vs Valencia, Isco Absen Mendadak

Barcelona mendapat tes sulit untuk menjauh dari kejaran Real Madrid dengan bertandang ke markas Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-30 di Estadio R. Sanchez Pizjuan, Sabtu (20/6) dini hari WIB.

Sevilla vs Bacelona
Sevilla vs Bacelona

Di pertandingan terakhir, Azulgrana meraih kemenangan 2-0 atas Leganes di Camp Nou, Rabu (17/6) dini hari WIB, sehingga melebarkan jarak dengan Real Madrid menjadi lima poin.

Namun, Los Blancos baru saja meraih kemenangan 3-0 atas Valencia di Santiago Bernabeu pada Jumat (19/6) dini hari WIB, sehingga jarak kembali hanya terpaut dua poin.

Tak seperti Sevilla, Barcelona meraih hasil manis di pertandingan terakhir yang dijalaninya dengan menang 2-0 atas Leganes. Secara head to head dari 5 pertemuan terakhir kedua tim, Barcelona juga jauh lebih unggul dibandingkan Sevilla.

Barcelona total menang sebanyak 4 kali, sementara Sevilla hanya menang sebanyak 1 kali. Dengan catatan-catatan tersebut, Barcelona tampaknya berada di atas angin untuk meraih misinya di pertandingan nanti.

Hasil Pertandingan Sevilla vs Barcelona
Hasil Pertandingan Sevilla vs Barcelona

Jika kamu tertarik dengan permainan online tebak skor dan bonus bisa melakukan streaming pertandingan gratis tanpa harus berlangganan tv berbayar, kamu harus daftar menjadi memberi REALBOLA. Cukup melakukan deposit Rp. 25.000 dan sudah bisa menikmati semua permainan.