yandex
Liga ChampionBola

Sounthampton vs Arsenal, Strategi Terbaru The Gunners

Viralnesia - Duel pekan ke- 31 Liga Inggris tadi antara Sounthampton vs Arsenal. The Gunners memiliki startegi dan tekad baru, yaitu harus mengakhir periode permainan buruk dan strategi yang kurang tepat pada pertandingan sebelumnya.

Sounthampton vs Arsenal: The Gunners Taklukan Tuan Rumah dengan Skor Akhir 2 -0

Sounthampton vs Arsenal
Sounthampton vs Arsenal

Pada dua laga pertandingan terakhir, Pierre-Emerick dan rekan tim kalah beruntun. Arsenal tentu menargetkan kemenangan walaupun mereka menjalani partai tandang.

Sebab, Arsenal memiliki rekor yang tidak terlalu bagus saat melakoni pertandingan tandang. The Gunners hanya menang sekali dalam 14 laga tandang terakhirnya di Liga Inggris dengan rincian delapan kali imbang dan lima kali kalah.

BACA JUGA: Verona vs Napoli, Perembutan Posisi 5 Besar

Southampton bukan lawan yang bisa diremehkan oleh anak-anak asuhan Mikel Arteta. Teranyar, The Saints mampu menghajar Newcastle United 3-0 di St James Park.

Pada babak pertama, Arsenal mencetak angka di menit ke-20 lewat gol Eddie Nketiah. Tim tamu unggul 1-0 hingga memasuki waktu jeda.

Di paruh kedua, Southampton harus bermain dengan 10 pemain usai Jack Stephens diganjar kartu merah. Arsenal menambah keunggulan lewat Joe Willock di menit ke-87, sekaligus membawa klub asal London itu menang 2-0 di akhir laga.

Kemenangan ini membawa Arsenal naik ke urutan sembilan klasemen Liga Inggris dengan 43 poin. Ada pun Southampton tertahan di posisi ke-14 dengan 37 poin.

Sounthampton vs Arsenal, Strategi Terbaru The Gunners
Sounthampton vs Arsenal, Strategi Terbaru The Gunners

Susunan Pemain Sounthampton vs Arsenal

Southampton XI (4-4-2): Alex McCarthy; Jack Stephens, Yan Valery (46' K. Walker-Peters), Jan Bednarek, Ryan Bertrand; James Ward-Prowse, Stuart Armstrong, Pierre-Emile Hojbjerg (90' J. Vestergaard), Nathan Redmond; Michael Obafemi (46' S. Long), Danny Ings (90' Oriol Romeu),

Arsenal XI (4-3-3): Rob Holding, Emiliano Martinez; Shkodran Mustafi, Hector Bellerin, Kieran Tierney (70' S. Kolašinac); Dani Ceballos (80' A. Maitland-Niles), Bukayo Saka, Granit Xhaka, ; Nicolas Pepe (64' J. Willock), Pierre-Emerick Aubameyang, Eddie Nketiah (79' A. Lacazette).

Situs Streaming Realbola
Situs Streaming Realbola

Jika kamu ingin menyaksikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia atau Liga Spanyol kamu silakan daftarkan diri menjadi member dari Realbola. Kamu bisa akses semua pertandingan dari berbagai cabang permainan atau olahraha cukup dengan Rp. 25.000.

 

Related Articles

Back to top button