yandex
Berita UmumBerita ViralInspirasiTrending

Ketahui 5 Tanda Baper Sama Teman Sendiri

Viralnesia - Tanda Baper dalam Menjalin hubungan antara lelaki dan perempuan katanya sangat sulit. Karena terkadang, orang sering mengatakan kalau dari teman bisa jadi cinta. Lalu, gimana kalau kamu telat sadar kalau ternyata kamu udah terlanjur baper ke si dia?

Bisa-bisa, pertemanan itu jadi berantakan deh. Nah, biar kamu nggak telat menyadari kalau ternyata Tanda Kamu Baper , yuk simak 5 tanda tanda baper kalau kamu ternyata suka sama teman sendiri.

Realbola.net merupakan situs prediksi bola terkini, yang berisi informasi berita bola, livescore, jadwal pertandingan, dan info klasemen hingga link alternatif streaming.

Kamu Selalu Tertarik Sama Apa Yang Dia Lakukan

Tanda Kamu Baper
Tanda Baper

Nah, ini adalah Tanda Baper kalau kamu itu udah terlanjur sama teman mu. Kamu selalu penasaran sama apa yang dia lakukan. Misalnya aja nih, dia lagi menulis entah apa gitu di kertas. Sedikit banyak kamu pasti penasaran dan pengen tau apa yang dia tulis.

Kalau dia lagi senyum-senyum sendiri, kamu juga pasti akan bertanya-tanya kenapa sih dia senyum-senyum sendiri? Atau yang istilah zaman sekarangnya itu dibilang kepo.

Apapun Yang Di Lakukannya, Kamu Pasti Akan Tersenyum

Tanda Kamu Baper
Tanda Baper

Nah, ini nih. Kalau lihat dia lagi makan aja rasanya pengen senyum terus. Lihat dia jalan, atau jalan bareng sama dia juga rasanya pengen senyum terus. Sampai terkadang, ada aja tuh orang yang nanyain, kamu kenapa.

Selalu Menunggu Kabar Dari Dia

Tanda Kamu Baper
Tanda Baper

Lho, hari ini dia enggak ada chat aku? Dia lagi ngapain ya?

Mungkin, seperti itulah yang kadang muncul di kepala kamu ketika teman mu itu tidak ada memberi kabar apapun. Wajar saja, kalau kamu menganggap itu sebagai kekhawatiran kepada teman atau sahabat. Lah, kalau ternyata khawatir kamu udah beda, bisa jadi Tanda Kamu Baper sama dia tuh.

Kamu Sering Cemburu Enggak Jelas

Tanda Kamu Baper
Tanda Baper

Kamu cemburu ya, lihat dia jalan sama yang lain?

Cemburu? Dia kan cuma teman.

Iya. Mungkin kamu akan bilang gitu kalau-kalau ada teman mu yang lain yang nanyain kamu. Kamu akan menyangkal itu semua. Percaya deh, waktu kamu menyangkal pernyataan itu, kamu bakalan nyesel sendiri. Dan ada rasa enggak enak, tiap kali kamu lihat dia ketawa sama orang lain.

Kamu Mau Terus Dekat Sama Dia

Tanda Kamu Baper
Tanda Baper

Jalan bareng itu wajar. Duduk bareng juga wajar. Tapi, kalau sampai semua hal di lakukan bareng-bareng, nah loh.

Waktu dia lagi duduk santai sendirian, kamu itu pengen gitu duduk di sebelahnya. Pengen makan bareng sama dia. Nah, kalau misalnya kamu lakukan hal yang biasa kalian lakukan tapi enggak bareng dia, rasanya kayak beda gitu. Ada aja yang kurang.

Memang iya, sih. Dia juga enggak mungkin kan, barengan terus sama kamu. Toh, dia juga punya kegiatan yang memang harus dia lakukan sendiri.

Jadi, kalau udah sampai di fase ini, kamu harus benar-benar pastikan perasaan kamu ke dia. Jangan-jangan, Tanda Baper sama dia. Terus, kalau ternyata dia lagi deket sama yang lain, sakit banget kan?

 

 

Related Articles

Back to top button