Viralnesia - Hasil tes virus corona Liga Kejuaraan Inggris mengungkapkan dua orang dari kemungkinan 1.179 yang dinyatakan positif untuk Covid-19 dalam putaran tes terbaru

Dua orang yang terhubung dengan klub Championship telah dites virus corona dan hasilnya positif pada putaran terakhir pengujian, Liga Championship Inggris (EFL) telah mengonfirmasi.

Barnsley FC Konfirmasi Satu Orang Positif Tes Virus Corona

Tes Virus Corona, Dua Dari 1.179 Orang Positif Dikonfirmasi Oleh EFL
Barnsley FC

Dilansir Goal, Angka terbaru ini menandai penurunan yang signifikan dari dua batch sebelumnya, yang menghasilkan total 19 tes positif.

Salah satu hasil positif datang di Barnsley, Tykes telah mengkonfirmasi, dengan klub mengatakan individu itu "aman" dan "tetap optimis".

Tes Virus Corona, Dua Dari 1.179 Orang Positif Dikonfirmasi Oleh EFL
Kandang Barnsley FC

"Barnsley FC dapat mengkonfirmasi bahwa satu orang telah dites positif untuk virus Covid-19 setelah serangkaian tes virus corona pada hari Jumat 5 Juni," sebuah pernyataan di situs web klub itu berbunyi.

"Tes positif tunggal adalah dari anggota staf ruang belakang tanpa gejala yang telah diuji negatif dalam semua empat putaran sebelumnya.

"Individu sekarang akan mengikuti panduan yang relevan dan menjalani masa isolasi sementara tetap berkomunikasi dengan personel klub, sebelum diuji ulang di kemudian hari."

Ukuran sampel keseluruhan adalah 1.179 kali ini, yang berarti lebih dari 5.000 tes virus corona telah dilakukan pada pemain dan staf yang terkait dengan klub Championship sejak 21 Mei.

Tes Virus Corona, Dua Dari 1.179 Orang Positif Dikonfirmasi Oleh EFL
Ilustrasi tes virus corona

Pernyataan resmi EFL berbunyi: "Mengikuti putaran terbaru tes virus corona, EFL dapat mengkonfirmasi bahwa 1.179 pemain dan staf klub dari 24 klub Championship diuji selama Rabu 3 Juni, Kamis 4 Juni, Jumat 5 Juni, Jumat 5 Juni dan Sabtu 6 Juni, dengan dua individu yang dinyatakan positif dari dua klub.

"Para pemain atau staf klub yang telah dites positif sekarang akan terisolasi sendiri sesuai dengan pedoman yang diberikan oleh EFL dan hanya mereka yang telah dites negatif akan diizinkan untuk memasuki fasilitas tempat latihan."

Tes Virus Corona, Dua Dari 1.179 Orang Positif Dikonfirmasi Oleh EFL
Ilustrasi tes virus corona

Kejuaraan akan dimulai lagi pada 20 Juni, tiga hari setelah Liga Premier dimulai kembali.

Hanya satu poin memisahkan dua tim teratas Leeds dan West Bromwich Albion, sementara Fulham enam poin lebih jauh di belakang play-off dengan Brentford , Nottingham Forest dan Preston.

Di League One dan League Two, 267 pemain dan staf diuji - satu mengembalikan hasil positif.

Realbola Menyajikan jadwal bola, prediksi pertandingan, tips dan trik yang menarik