yandex
Liga ChampionBola

Timo Werner di Transfer ke Chelsea Musim Ini

Viralnesia - Chelsea disebut jadi klub yang paling difavoritkan untuk merekrut Timo Werner jadi salah satu bintang baru di Stamford Bridge musim depan setelah mereka bersedia membayar klausul pelepasan.

Chelsea Berusaha Keras Mendapatkan Timo Werner

Timo Werner di Transfer ke Chelsea
Timo Werner di Transfer ke Chelsea

BACA JUGA: Pln.co.id Link Untuk Klaim Token Listrik Gratis

Sejumlah media telah menyebut Chelsea dan RB Leipzig berhasil mencapai kata sepakat perihal pembelian Werner. Menurut ESPN, Chelsea bersedia menggaet Werner dengan nilai transfer 49 juta poundsterling alias Rp872 miliar yang merupakan nilai klausul pelepasan Werner.

Klub asal London itu dikabarkan bersedia menebus klausa pemutusan kontraknya senilai 53 juta pound sterling atau sekitar Rp 941,9 miliar dan telah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun dengan si pemain.

Kabar itu cukup mengejutkan karena Werner sebelumnya dikabarkan akan bergabung ke Liverpool. Apalagi si pemain disebut mengagumi Manajer Jurgen Klopp. Kondisi keuangan Liverpool yang goyah karena pandemi Covid-19 tampaknya tak memungkinkan mereka untuk menebus Werner dari RB Leipzig.

Namun, siapa sebenarnya Werner hingga Chelsea rela mengeluarkan dana nyaris Rp 1 triliun? Bagaimana gaya permainannya dan seperti apa performanya?

Werner beberapa musim belakang ini memang mencuri panggung. Penampilannya bersama RB Leipzipg cukup impresif.

Jadi rebutan Chelsea dan Liverpool
Jadi rebutan Chelsea dan Liverpool

Dilansir dari Realbola.com, Timo Werner yang merupakan penyerang asal Jerman, masih berusia 24 tahun. Masih muda, sudah berbahaya.

Musim ini di Bundesliga,Werner bermain sebanyak 29 kali dengan catatan 25 gol. Untuk di Liga Champions, dia sudah bermain delapan kali dengan koleksi empat gol.

Werner mengawali karir di VfB Stuttgart. Di awal karirnya di musim 2013/2014, dia sering dimainkan di sayap kanan, sayap kiri, dan second striker.

Related Articles

Back to top button