yandex
Berita UmumMotoGPOlahragaTrendingVirus Corona

Valentino Rossi Akan Gabung Petronas Yamaha 2021

Viralnesia - Kabar mengenai pembalap Valentino Rossi yang akan pensiun balapan di penghujung tahun 2020, setelah Tim pabrikan Yamaha tak memperpanjang kontrak Rossi dan malah merekrut Fabio Quartararo sebagai pembalap mereka.

Kini peluang Rossi untuk membalap lagi tinggal selangkah dengan Tim Petronas Yamaha, Razlan Razali selaku Bos Petronas mengatakan, pembicaraan antara dirinya dengan Valentino Rossi berjalan baik dan bisa diselesaikan sebelum seri perdana di Jerez berlangsung.

JADWAL TERBARU, LIVE SCORE, PREDIKSI AKURAT, TEBAK SCORE, PERMAINAN GAME ONLINE, PREDIKSI TERKINI DAPATKAN SEMUA PEMBERITAHUAN TERUPDATE HANYA DI REALBOLA.NET

Meski berlangsung dengan baik, ia menyatakan bahwa negosiasi belum sepenuhnya selesai. Masih ada beberapa hal yang perlu diperbincangkan lebih lanjut oleh kedua belah pihak hingga akhirnya mencapai kata sepakat.

"Kami berharap dapat diselesaikan sebelum awal bulan Juli. Valentino Rossi merupakan pembalap yang sudah mempunyai banyak pengalaman, jadi pembasannya tidak mudah, ada banyak hal untuk dibicarakan bersama," ujar Razlan Razali.

Razlan juga mengatakan, akan mengadakan konferensi video dengan Rossi. Untuk mengetahui apa yang diinginkan pembalap berjulukan The Doctor tersebut bergabung dengan tim yang Petronas yang bisa dibilang baru di MotoGP.

Valentino Rossi Akan Gabung Petronas Yamaha 2021 valentino rossi - Viralnesia
Sahabat Rossi, Alessio Salucci atau sering disapa Uccio

Sahabat Valentino Rossi Konfirmasi Bahwa The Doctor Akan Terus Membalap Hingga Musim Depan

Sahabat Rossi, Alessio Salucci yang merupakan kepala dari Akademi VR46 mengatakan bahwa The Doctor yang kini usianya sudah tidak muda lagi, masih mempunyai keinginan yang kuat untuk tetap membalap hingga musim depan.

'Valentino Rossi memiliki tekad yang kuat dan menginginkan segalanya sebelum berhenti, ini membuat kami sangat bahagia. Dia pebalap, dia orang yang selalu menjaga anak-anak lain di lintasan" ujar Alessio.

Baca Juga : MotoGP 2020 Resmi Dimulai 17 Juli

"Dia orang yang selalu memiliki keinginan besar, dia tidak berhenti membuat kita kagum. Maka niat kami kemungkinan besar tetap berlanjut hingga 2021 dengan Tim Satelit Petronas" tambahnya lagi.

Walaupun bukan Tim resmi pabrikan namun Petronas memilki kualitas hingga struktur yang sangat baik dan di dukung penuh oleh Yamaha, sehingga besar harapan untuk memenangkan seri balapan nantinya.

Selain menyebut Rossi tidak akan pensiun dan bakal gabung Petronas, Alessio juga mengatakan rekan The Doctor di musim depan adalah mantan muridnya, Franco Morbidelli. Sehingga pasti akan menjadi tim yang solid dan memberikan perlawanan yang sengit bagi pembalap lain.

JADWAL TERBARU, LIVE SCORE, PREDIKSI AKURAT, TEBAK SCORE, PERMAINAN GAME ONLINE, PREDIKSI TERKINI DAPATKAN SEMUA PEMBERITAHUAN TERUPDATE HANYA DI REALBOLA.NET

Related Articles

Back to top button