yandex
InspirasiLifestyleWisata

3 Tempat Wisata Bangkok yang Wajib Kamu Kunjungi

Viralnesia - Thailand kian tersohor di kalangan wisatawan Indonesia, jadi tidak hanya wisata Singapura yang jadi target warga Indonesia. Sebagai ibu kota Thailand, Wisata Bangkok kerap menjadi tujuan utama para turis.

Berburu makanan khas Thailand, mengunjungi kuil bersejarah, melihat atraksi ladyboy, hingga uji nyali lewat wisata ekstrem menjadi kegiatan umum yang akan kamu temukan dalam wisata Bangkok.

Sudah punya rencana Wisata Bangkok tahun ini? Nah, untuk menciptakan pengalaman liburan tak terlupakan, bagaimana bila kamu memasukkan 20 tempat wisata di Bangkok berikut ini ke dalam daftar perjalananmu? Dijamin tak akan kecewa, deh!

1. Grand Palace

The Grand palace Bangkok
The Grand Palace Bangkok

Objek Wisata Bangkok pertama adalah yang paling populer di kalangan wisatawan, yakni Grand Palace. Belum ke Thailand rasanya kalau kamu tak mengunjungi tempat satu ini. Buka setiap hari mulai dari pukul 08.30-15.30 waktu setempat.

Selama berkunjung, para turis wajib mengenakan pakaian yang sopan, mengingat Grand Palace termasuk tempat bersejarah di Bangkok. Selain itu, objek wisata Bangkok ini juga menjadi tempat bagi masyarakat sekitar untuk melakukan upacara adat hingga gelaran kebudayaan.

Tampil mewah dengan dominasi warna emas, Grand Palace menyuguhkan perpaduan arsitektur tradisional Thailand dan desain bergaya Eropa di beberapa area. Di lokasi yang sama, kamu bisa sekalian berkunjung ke Wat Phra Kae yang merupakan kuil paling suci di Thailand.

Ketahui bagaimana trik mendapatkan uang dengan mudah melalui situs Surgatduit.com lewat link berikut: https://www.surgaduit.com/

2. Wat Arun

Wat Arun
Wat Arun

Berlokasi di tepi Sungai Chao Phraya, Wat Arun wajib masuk ke dalam daftar perjalananmu selama di Bangkok.

Kuil yang berusia lebih dari 200 tahun ini buka sejak pukul 08.30-17.30 waktu setempat. Berbeda dengan Grand Palace yang didominasi warna emas, hampir semua bagian dinding dan menara kuil dihiasi ornamen keramik yang indah.

Menjelang matahari terbenam, pemandangan Wat Arun tampak begitu eksotis dengan warna berkilau akibat pantulan sinar matahari.

Selama berkeliling di kawasan Wat Arun, kamu akan menjumpai patung-patung berwarna keemasan yang cocok dijadikan lokasi berfoto. Menariknya lagi, di sekitar area terdapat banyak penjual suvenir yang menjajakan dagangannya dengan bahasa Indonesia. Unik ya!

3. Wat Pho

Wat Pho
Wat Pho

Satu lagi kuil terbesar di Thailand yang tak pernah sepi pengunjung adalah Wat Pho. Lokasinya berada tepat di seberang Wat Arun. Untuk memasuki kawasan Wat Pho, kamu bisa datang mulai pukul 08.00-17.00 waktu setempat.

Keunikan tempat ini adalah keberadaan patung Buddha tidur berukuran panjang 45 meter dan tinggi 15 meter.

Dengan ukuran tersebut, tak salah bila patung ini dinobatkan sebagai patung Buddha terbesar di Thailand. Tampilannya pun tampak mewah dengan lapisan emas yang menyelimuti permukaan patung.

Untuk menghormati budaya setempat, ketika berkunjung ke Wat Pho jangan lupa memakai pakaian yang sopan dan melepas alas kaki.

Berwisata dan jalan-jalan tentu membutuhkan modal. Kunjungi situs Surgaduit.com untuk mendapatkan informasi tentang bagaimana mencai uang dengat cepat.

Related Articles

Back to top button