yandex
Berita Viral

Yohan TST Meninggal Dunia, Apa Penyebabnya?

Viralnesia - Member dari boyband TST (awalnya Top Secret) yangs ering di sapa Yohan TST meninggal dunia pada Selasa, 16 Juni 2020 lalu di usia 28 tahun. Kabar duka ini sontak mengejutkan banyak pihak, termasuk para penggemar.

Kematian Yohan TST Mengejutkan para Fans

Kematian Yohan TST Mengejutkan para Fans
Kematian Yohan TST Mengejutkan para Fans

Jenazah Yohan untuk sementara masih disemayamkan di Severance Hospital di Shinchon. Rencananya, Yohan bakal dimakamkan di Yongin, Rabu, 18 Juni 2020.

“Halo, ini agensi yang menaungi Top Secret, KJ Music Entertainment. Kami ingin mengatakan kabar duka untuk semua orang. Yohan TST meninggal dunia pada hari Selasa, 16 Juni 2020,” tulis agensi dalam pernyataan resminya.

BACA JUGA: Artis jerry Lawalata Terjerat Kasus Narkotika

Kabar meninggalnya Yohan tentu membuat para penggemar syok mengetahui kabar sang idol sudah tiada. Padahal, baru saja Yohan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-28 pada 16 April 2020 lalu.

Yohan sendiri memulai debutnya bersama boyband Top Secret yang dibentuk JSL Company (dikenal sebagai KJ Music) di 2017. Grup ini sudah merilis mini album bertajuk Time's Up dan Wake Up. Pada 2018, Top Secret mengganti nama grup mereka menjadi TST.

Unggahan terakhir Yohan TST di Instagramnya menjadi sorotan, ia mengungkapkan keinginannya melalui keterangan foto.

Postingan Terakhir Yohan
Postingan Terakhir Yohan

Yohan mengunggah potret dirinya saat berada di pantai hingga di Gedung Asakusa Jepang, ia menyiratkan keinginannya untuk bisa bepergian dilengkapi dengan emotikon pesawat.

Keluarga memilih untuk tidak memberitahukan penyebab kematian bintang berusia 28 tahun itu. Kematian Yohan cukup mengejutkan penggemar. Sebab, Yohan pribadi yang cukup aktif di media sosial.

Belum lama ini, Yohan baru saja merayakan ulang tahunnya. Persisnya pada 16 April 2020 lalu. Yohan lahir tahun 1992. Ia memulai debutnya 1 Januari 2017 sebagai anggota boyband Top Secret.

Terlahir dengan nama asli Kim Jeonghwan, merupakan salah satu anggota Top Secret. Anggota TST terdiri dari enam anggota pria yaitu Ain, K, Wooyoung, Junghoon dan Yonghyeon serta Yohan.

Yohan Top Secret
Yohan Top Secret

 

Related Articles

Back to top button