Viralnesia-Sudah banyak ramalan tentang dunia dan alam semesta ini di masa depan. Ada yang mengatakan bahwa usia dunia ini tinggal sebentar lagi. Tapi ada juga yang mengatakan bahwa usia bumi ini masih panjang.

Tapi ada satu hal yang pasti, tiap mitologi di seluruh peradaban dunia memiliki sistem kalender yang berisi tentang informasi-informasi di masa depan. Salah satunya adalah informasi yang akan terjadi beberapa hari ke depan.

Ada yang menyebutkan bahwa di minggu ketiga bulan Juli, antara tanggal 20 hingga 28, akan ada sebuah tanda dari semesta yang muncul di bumi. Kemungkinan besar, tanda ini dapat dilihat oleh seluruh orang di dunia.

Ramalan ini ada di seluruh kebudayaan dan tradisi kuno dunia. Sayangnya, ramalan ini masih tersimpan rapi dan jelas hanya di Indonesia.

Dugaan-Dugaan Bermunculan

gunung berapi aktif

Terkait tanda atau hal apa yang akan terjadi pada minggu ketiga bulan Juli nanti, ada banyak pakar mistik dan supranatural yang memberikan hipotesanya. Selain itu ada juga para akademisi yang turut serta memberikan sumbangsih pendapatnya terkait ramalan tersebut.

Berdasarkan petunjuk-petunjuk yang diberikan pada ramalan tersebut, tanda yang dimaksudkan kemungkinan besar adalah tanda alam.

Ada dua dugaan yang sangat kuat. Pertama adalah aktifnya gunung-gunung berapi. Sedangkan yang kedua adalah munculnya bintang berekor di langit yang lamanya tujuh hari tujuh malam.

Hasil Analisa

bulan kembar bersembunyi

Bila mengacu pada dua dugaan di atas, maka tanda yang paling masuk akal adalah terkait dengan gunung berapi. Sebelum bulan Juli, informasi dari badan vulkanologi mengatakan bahwa banyak gunung-gunung yang mulai aktif kembali. Seperti anak Krakatau, hingga gunung Agung yang akhirnya meletus.

Tentu saja fenomena-fenomena tersebut tidak dapat dihindarkan sebagai sebuah ‘tanda’. Tapi, secara penanggalan belum masuk minggu ketiga bulan Juli. Jadi mungkin saja ‘sesuatu’ yang sebenarnya belum muncul. Bahkan sesuatu itu bisa merupakan hal yang ‘tidak terlihat’ alias tanpa ada tanda-tandanya.

Untuk dugaan bintang berekor, akan dibahas pada seri berikutnya. Karena yang jelas, tanda bintang berekor ini sangat dekat relasinya dengan rembulan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here