Viralnesia – Dalam dunia underground, dikenal dua nama yang sangat unik dan sangat terkenal yaitu White Spiritual Boy dengan kode WSB, dan Spiritual Wonder Boy dengan kode SWB. Banyak yang mengatakan bahwa dua nama tersebut mewakili nama seseorang. Tapi ada juga yang mengatakan bahwa nama-nama itu hanyalah kode dari dua buah akun.

Hingga kini belum ada yang tahu secara pasti. Tapi berdasarkan informasi yang beredar di dunia maya, kebijakan dunia yang terjadi saat ini merupakan andil dari ulah mereka. Dua nama itu memiliki andil yang cukup besar di pemerintahan dunia, terutama di bidang keuangan.

Naga Laut Utara Mendominasi

White Spiritual Boy Naga Laut Utara

Salah satu andil dari White Spiritual Boy dan Spiritual Wonder Boy adalah membuat Naga Laut Utara menjadi raksasa ekonomi. Hal ini ditandai dengan disimpannya kepala sapi emas oleh White Dragon Family di negeri tersebut.

Tentunya selain simbol itu, WSB dan SWB pun membawa sejumlah sarana dan prasana yang diperlukan untuk menjadi sebuah negara adidaya di bidang ekonomi. Hal ini terjadi sekitar dua atau tiga dekade yang lalu, pasca adanya krisis moneter yang melanda global.

Penyebab Krisis Moneter 1997

WSB dan SWB pernah memberitahukan informasi yang sangat menarik kepada netizen. Dua orang itu membeberkan fakta dan data terkait penyebab krisis moneter yang terjadi pada tahun 1997. Yang paling mencengangkan, disebutkan bahwa penyebab utama dari krisi global itu adalah 170 orang dari Indonesia.

Bingung harus bangga ataukah harus bersedih. Pastinya 170 orang Indonesia itu bukan orang sembarangan, karena berkat mereka krisis moneter yang berskala global dapat terjadi.

Sayangnya, dua akun itu tidak pernah membeberkan siapa saja dalang di balik krisis moneter global tersebut. Bahkan mereka tidak menjelaskan secara jelas tentang maksud dan tujuan diadakannya krisis tersebut.

White Spiritual Boy Naga Laut Selatan

Giliran Naga Laut Selatan

Berdasarkan perhitungan kalender Lemuria. Setelah Naga Laut Utara dapat menjadi negara adidaya di bidang ekonomi, maka wilayah yang dijuluki sebaga Naga Laut Selatan tak lama kemudian akan menyusulnya. Kedua wilayah ini nantinya akan menjadi pemandu dunia, karena bagaimanapun ekonomi merupakan alat utama untuk menggerakkan roda kehidupan.