yandex
Berita ViralGameVirus Corona

Simak Cara Unik Polisi India Menghimbau Masyarakat Tentang Corona

Helm Corona
Polisi Indiai menggunakan helm corona untuk menakuti warganya.

Corona Yang Kian Hari Makin Bertambah

Viralnesia - Semakin meningkatnya penyebaran COVID-19 di berbagai penjuru dunia, kini juga semakin banyak negara menerapkan soft dan hard lock down untuk meminta warganya agar tinggal di rumah.

Kini di India, ada anggota polisi yang viral ketika berpatroli memberi tahu orang-orang yang masih kelayapan. Warga juga dihimbau untuk beraktivitas dan bekerja dari rumah. Dimana dirumah kita bisa lebih santai sejenak dalam beraktivitas dan dapat memainkan game slot online Wama88.

Awal Mula Ide Helm Corona Tercipta

Polisi ini lantas terpikir untuk memodifikasi helmnya menjadi seperti wujud Virus Corona dengan maksud dan tujuan agar warga benar-benar memperhatikan ucapannya untuk diam di rumah selama pandemi corona masih merajalela.

Secara aktif Inspektur Rajesh Babu, nama anggota polisi tersebut, berpatroli menghadang orang-orang yang ke luar dari rumah untuk segera kembali ke dalam. Berbekal helm merah berduri yang seram tersebut, anggota tim kepolisian Tamil Nadu, Chennai, India ini ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa ancaman penyebaran virus corona sangat serius.

Baca Juga : Bahan Cairan Vape Dapat Tangkis Corona

Sehingga berada di rumah sebisa mungkin akan sangat membantu di tengah kondisi pandemi. Tak ayal, aksinya ini mengundang komentar dan menjadi trending topic di berbagai penjuru dunia. Fotonya menjadi perbincangan netizen dan berseliweran di berbagai media sosial. Banyak pula yang memuji dedikasi dan kreativitas Inspektur Rajesh.

Netizen Mulai Angkat Bicara Soal Helm Tersebut

"Saya penasaran gimana caranya dia bikin mahakarya seperti ini. Tampilannya mungkin jelek dan menakutkan, tapi tujuannya untuk meningkatkan kesadaran agar waspada virus corona sepertinya berhasil," lontaran kata yang keluar dari salah satu netizen.

Polisi India
Polisi India menggunakan Helm Corona untuk menghimbau warganya

Tak hanya Inspektur Rajesh, cara ini juga dipakai tim kepolisian lainnya di kota Hyderabad. Polisi di pusat kota Hyderabad membagikan helm berwujud virus corona kepada polisi lalu lintas dalam upaya meningkatkan kesadaran agar warga tidak ke mana-mana.

Menurut prediksi Viralnesia sendiri, kemungkinan cara ini akan dilakukan dan ditiru oleh beberapa orang dari penjuru dunia agar warga dapat mentaati peraturan yang dibuat. Apakah sahabat Viral berniat untuk membeli helm tersebut ketika sudah di perjual belikan secara massal di kalangan masyarakat?

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button