yandex
BolaOlahraga

Hakan Calhanoglu Menjadi Man of the Match Lecce vs AC Milan, , Selasa (26/3/2020)

Viralnesia.org Hakan Calhanoglu layak terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga Serie A 2019/2020 Giornata 27 antara Lecce vs AC Milan, Selasa (26/3/2020) dini hari WIB.

Lecce vs AC Milan, Selasa (26/3/2020) dini hari WIB.
Lecce vs AC Milan, Selasa (26/3/2020) dini hari WIB

Milan sukses memenangi laga ini dengan skor telak 4-1. Empat gol kemenangan Milan masing-masing diciptakan oleh Samu Castillejo, Giacomo Bonaventura, Ante Rebic, dan Rafael Leao.

Berkat hasil ini, Milan kini menduduki peringkat ketujuh dengan poin 39, sedangkan Lecce terpuruk di peringkat 18 dengan poin 25.

Sinar Hakan Calhanoglu

Sinar Hakan Calhanoglu
Sinar Hakan Calhanoglu

Calhanoglu berperan besar dalam membantu Milan meraih kemenangan ini dengan menyumbang dua assist, masing-masing untuk gol yang dicetak Castillejo dan Rebic.

Baca Juga : Atletico Madrid vs Valladolid, Menang Tipis 1 - 0

Tak hanya itu, gol Bonaventura juga tercipta memanfaatkan bola rebound hasil tembakan Calhanoglu dari luar kotak penalti yang diblok Gabriel.

Selain kontribusinya terhadap tiga gol Milan ini, Calhanoglu juga tercatat melepas tiga tembakan, satu di antaranya tepat sasaran.

Statistik Akhir Lecce vs AC Milan
Statistik Akhir Lecce vs AC Milan

Anda Pecinta Bola?? Ayooo daftarkan diri anda segera di SBOHOKI dan dapatkan Promo Eksklusif Welcome Bonus 100% hingga Rp. 5.000.000, tunggu apa lagi!! Nonton bola sambil dapatin hadiah Ratusan Juta Rupiah..

Related Articles

Back to top button