viralnesia - Pujian untuk Liverpool, Rodgers bicara Kans reuni dan Coutinho, Manajer Leicester City Brendan Rodgers menutup spekulasi yang menyebut beliau bisa bereuni menggunakan Philippe Coutinho.

Pujian untuk Liverpool
Pujian untuk Liverpool

Menggunakan menyampaikan harga sang playmaker tidak akan terjangkau sang klubnya dan memuji Liverpool sebagai tim terbaik pada Premier League.

Masa depan Coutinho saat ini masih terombang-ambing. Belum kentara ke mana ia akan berlabuh trend depan.

Sebab Barcelona dikabarkan enggan menggunakan jasanya lagi dalam animo depan. Kabarnya beliau akan dilego & uangnya bisa dipakai buat mendanai perekrutan pemain lain misalnya Neymar atau Lautaro Martinez.

Coutinho sempat dikaitkan dengan mantan klubnya, Liverpool. Kemudian menggunakan Arsenal & Chelsea.

Untuk mengetahui update terbaru seputar sepak bola, Livescore, hingga jadwal pertandingan kunjungi Realbola.net

Kini terdapat kabar bahwa dia dikaitkan menggunakan Leicester City. Sebab The Foxes kemungkinan akan lolos ke Liga Champions ekspresi dominan depan & butuh pemain tambahan yang berkelas.

Philippe Coutinho pun disebut sebagai pemain yang paripurna bagi Leicester. Apalagi Brendan Rodgers dahulu pernah melatihnya waktu masih di Liverpool.

Akan namun Rodgers menutup peluang reuninya menggunakan Coutinho. Faktor ekonomi jadi penyebabnya.

"Saya sudah melihat banyak spekulasi di sekitar Phil belia, saya tidak berpikir ... Philippe pemain yang luar biasa, bakat yang cemerlang, namun dia akan sebagai seseorang yang jauh berdasarkan jangkauan harga kami," istilah Rodgers kepada Eamonn & podcast Gaffers.

Rodgers Pujian untuk Liverpool

Pujian untuk Liverpool continho
Pujian untuk Liverpool continho

Brendan Rodgers pernah sebagai arsitek Liverpool selama lebih kurang 3 tahu. Tepatnya berdasarkan tahun 2012 sampai 2015.

Liverpool yang sekarang ini jauh lebih hebat dari skuat yang ditukangi sang Rodgers dahulu. Manajer asal Irlandia ini pun tak ragu memuji tim asuhan Jurgen Klopp tadi sebagai tim terbaik pada Inggris saat ini & mendukung mereka buat segera meraih trofi kampiun Premier League perdananya.

“Mereka kentara secara konsisten merupakan tim terbaik. Level yang mereka mainkan, kualitasnya, - mereka benar-sahih fantastis," pujinya.

“Jadi akan sangat disayangkan bila mereka tidak mendapatkan kesempatan buat mengangkat gelar," sambung Rodgers.

"Mereka telah menunggu begitu usang - mereka pantas mendapatkannya. Tapi Jurgenakan misalnya semua orang, berharap kita mampu kembali bermain namun jelas di lingkungan yang kondusif," tegas Brendan Rodgers.

 BACA JUGA : Lionel Messi Menolak Jual Coutinho