yandex
TrendingBerita Viral

Revina VT Gencar Membela Para Korban dari Dedy Susanto.

Revina VT, Selebgram yang awalnya terkenal sebagai Miss Nyinyir karena kontennya di Instagram yang sering nyinyirin mantan. Kini Revina sedang memiliki acara sendiri yang merupakan dirinya sebagai pemandu acara tersebut. Revina VT juga terkenal sebagai Selebgram yang gampang diingat karena banyak postingan di Instagram atau youtube yang sensasional. Seperti ia mendukung LGBT baru-baru ini yang membuat dia dan Doktor Dedy Susanto berselisih.

SIMAK! Perselisihan Antara Revina VT dan Dedy Susanto.

Revina VT Yakin bahwa LGBT bukan sebuah gangguan mental, namun Dedy Susanto berpendapat sebaliknya dengan pengalaman nya yang didapat dari para Pasien yang ia tangani. Salah satunya Mimi Peri. Setelah perselisih paham antara mereka menegang, tiba-tiba Revina memposting percakapan antara Dedy Susanto dan yang ia sebut sebagai korban Doktor mesum tersebut.

Menurut Revina, Bagaimana bisa seorang Doktor psikolog mengajak pasiennya untuk bertemu di sebuah kamar hotel dengan alasan terapi psikologi. Semenjak postingan di Instagram pribadi Revina, banyak awak media yang tertarik dengan kasus ini sehingga banyak yang ingin mewawancarai kedua belah pihak.

Revina VT Gencar Membela Para Korban dari Dedy Susanto.
Foto di Instagram Revina.

Baru-baru ini Revina VT mengajak secara terbuka Dedy Susanto untuk berdialog langsung di Televisi. Namun sampai saat ini belum ada jawaban dari pihak Dedy Susanto. Dedy Susanto tidak memberikan klarifikasi terkait Screenshoot chatting yang diposting Revina, ia hanya mengklarifikasi terkait Lisensi praktek psikolog yang di singgung selebgram Revina.

Popularitas Revina semakit melejit saat dirinya berpacaran dengan Young Lex. Rapper Indonesia yang banyak diterpa isu negatif. Banyak fans dari Revina yang tidak setuju dengan hubungan mereka. Tidak lama setelah itu hubungan mereka dikabarkan kandas di Februari 2019 silam.

BACA JUGA: 5 Fakta Kecelakaan Jungkook BTS, Hingga Klarifikasi Big Hit Entertainment.

Viralnesia

Memberikan informasi menarik dalam dan luar negeri serta tips bermanfaat yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan positif.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button