yandex
KulinerLifestyle

Sistem Resto All You Can Eat Diminati Masyarkat

Viralnesia Konsep restoran All You Can Eat (AYCE) sengaja dihadirkan bagi pencinta kuliner yang doyan makan banyak.

Bahkan kini resto AYCE hadir dengan tren harga murah meriah. Restoran All You Can Eat  (AYCE) menerapkan sistem penjualan menu makanan sekali bayar dengan satu harga.

Makanan tidak disajikan per porsi melainkan dengan konsep prasmanan atau buffet. Sekali bayar, pengunjung bisa menikmati makanan sepuasnya tanpa ada batasan.

All You Can Eat Mulai Diminati milenial
All You Can Eat Mulai Diminati milenial

Konsep restoran All You Can Eat berarti Anda bisa makan sepuasnya.

Sistem restoran ini lebih simpel dan lebih menarik bagi orang-orang yang sanggup menyantap makanan dalam jumlah sangat banyak.

Tarif harga untuk makan di restoran AYCE memang terbilang tinggi namun sebanding dengan jumlah sajian yang bisa disantap.

Beberapa restoran yang mengusung konsep ini antara lain menyajikan menu barbeque, shabu-shabu, dimsum bahkan ada restoran khas Indonesia.

Jika dahulu restoran AYCE identik dikenal dengan harganya yang tinggi, kini tengah jadi tren kedai AYCE yang menawarkan harga murah meriah. Dengan harga dibawah Rp 100 ribu, pencinta makanan bisa dengan lahap makan sepuasnya.

Apalagi sajian yang ditawarkan ini menu bbq berupa daging panggang. Hanya saja diberlakukan batasan waktu, umumnya hanya 90 menit.

Baca juga : KRL Jabodetabek masih beroperasi di masa PSBB 

Sebelum memutuskan makan di restoran AYCE, sebaiknya harus tahu dulu aturan makan agar selera terpuaskan dan tak rugi mengeluarkan banyak uang.

Perhatikan juga tips dan trik makan di restoran AYCE. Berikut komentar pecinta ayce "Enak banget, worth it, harganya ramah di kantong dan durasinya lumayan lama"Ujar Wama88

Yuk cobain makan di resto AYCE

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button